Kendaraan Rekreasi

Kendaraan rekreasi adalah kendaraan serbaguna yang digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari bepergian dan berkemah hingga tinggal penuh waktu (diparkir di taman trailer khusus). Kendaraan rekreasi juga dikenal luas sebagai rumah mobil atau rumah motor. Penting untuk mempertimbangkan biaya dan manfaat memiliki dan bahkan menyewa kendaraan rekreasi karena keputusan ruam atau ceroboh dapat menghabiskan banyak uang. Diskon kendaraan rekreasi tersedia baik untuk pembelian maupun penyewaan. Kendaraan rekreasi, apakah disewa atau dimiliki menawarkan berbagai manfaat yang beberapa diantaranya; Anda tidak harus duduk di antara dua orang gemuk di pesawat terbang, kereta atau bus, Anda tidak perlu membongkar untuk mencapai tujuan Anda, dengan mengabaikan biaya awal kendaraan rekreasi membantu Anda menghemat biaya perjalanan dan penginapan dan Anda cukup banyak. ruang dan privasi kamar beserta kamar mandi pribadi.

Jenis Kendaraan Rekreasi

Ada berbagai jenis kendaraan rekreasi yang bisa dipilih jika Anda berpikir untuk menyewa atau membelinya. Beberapa jenis yang paling umum dibahas di bawah ini:

Pop up – Pop up adalah jenis kendaraan rekreasi yang bisa menampung dua sampai delapan orang dan pada dasarnya adalah sebuah tenda di atas roda. Memiliki kompartemen kompor dan wastafel dan kompartemen penyimpanan jauh lebih nyaman daripada berkemah tenda konvensional. Kebanyakan ahli merekomendasikan pop up jika Anda ingin membeli kendaraan rekreasi pertama Anda. Pop up terjangkau bagi kebanyakan orang dengan harga pop up baru mulai dari $ 4.000 hingga $ 8.000 dan pop up kedua berkisar antara $ 2.000 sampai $ 5.000, tergantung pada kondisi dan usia.

Truck Camper – Truck camper adalah salah satu jenis kendaraan rekreasi yang paling populer yang dapat terlepas dari truk yang bisa menjadi moda transportasi Anda pada hari-hari dimana Anda tidak berencana berkemah. Berbagai model berkemah truk tersedia dalam berbagai desain, fungsionalitas dan kualitas sangat bergantung pada anggaran dan kebutuhan Anda. Truk baru berkemah berharga antara $ 8.000 sampai $ 22.000 (tidak termasuk truk). Harga truk penumpang bekas berkisar antara $ 1.000 sampai $ 8.000 tergantung pada umur, kualitas dan depresiasi.

Kelas B – Kelas B adalah jenis kendaraan rekreasi yang mencakup van mewah yang memiliki rumah motor berukuran penuh yang lebih nyaman dan mewah dari dua jenis yang disebutkan di atas. Sebagian besar kendaraan rekreasi kelas B mencakup fasilitas seperti shower (dalam beberapa model), toilet, dapur, TV, lemari es, sofa dan tempat tidur. Harga kendaraan rekreasi kelas B berkisar antara $ 33.000 sampai $ 55.000 untuk yang baru dan $ 5.000 sampai $ 15.000 untuk yang bekas tergantung pada umur, jarak tempuh dan penyusutan.

Kelas C – Juga dikenal sebagai rumah mini-motor kelas C kendaraan rekreasi lebih kecil dari rumah motor ukuran penuh namun menawarkan sebagian besar atau semua kelebihan motor rumah. Dengan menampung antara tiga sampai enam orang, kendaraan rekreasi kelas C berharga antara $ 46.000 sampai $ 65.000 untuk yang baru dan $ 5.000 sampai $ 20.000 untuk yang bekas tergantung pada penyusutan, usia, jarak tempuh, fasilitas dan merek.

Baca juga: tiket masuk selecta

Kelas A – Kelas Sebuah kendaraan rekreasi adalah jenis kendaraan rekreasi yang ideal untuk RVers serius. Kelas A kendaraan rekreasi yang luas, nyaman dan mewah dan biaya lengan dan kaki. Mereka paling populer dengan pasangan pensiunan dan biaya antara $ 50.000 sampai $ 500.000 dan $ 8.000 sampai $ 200.000 untuk kendaraan rekreasi kelas A dan bekas yang baru tergantung pada ukuran, ukuran, fasilitas, usia dan depresiasi.

Leave a comment